Sabtu, 02 Januari 2010

Halo Semua, Salam Kenal

Hallo Semua. Salam kenal dan selamat tahun baru. Ini sebuah resolusi baru saya yang saya canangkan untuk menyongsong tahun baru 2010. Semoga resolusi ini akan terjaga, sehingga cita-cita besar saya untuk bisa menulis dengan baik tercapai.

Minggu siang ini, tepatnya jam 12:07, saya mulai merintis situs baru di dunia maya yang tanpa batas ini. Ada beberapa tujuan yang ingin saya raih lewat arena baru ini, diantaranya, pertama, saya ingin belajar menulis. Seperti yang telah banyak disampaikan orang lewat tips-tips cara menulis. Salah satunya, kita harus punya wahana untuk menulis. Nah, saya memilih blog sebagai media yang semoga bisa mendorong saya untuk lebih giat belajar menulis.

Kedua, saya ingin berinteraksi dengan sesama pemberlajar lain lewat jejaring blogger ini. Dengan demikian, harapanya, saya akan mendapatkan apresiasi dari kawan-kawan lain sesama blogger. Sehingga, saya akan mendapatkan masukan atau kritik yang akan bisa mendorong dan memotivasi saya untuk terus belajar dan belajar. Karena, hanya dengan interaksi yang demikian semangat untuk terus belajar dan meningkatkan kwalitas tulisan bisa terjaga.

Ketiga, lebih spesifik lagi, saya ingin mendapatkan teman sesama blogger yang memiliki perhatian yang kurang lebih sama, sehingga saya bisa mendapatkan input-input yang konstruktif sebagai tambahan ilmu pengetahuan yang akan bisa menaikkan derajat dan kwalitas tulisan saya. Paling tidak saya bisa lebih maju dari fase sebelumnya.

To say the truth, masih banyak lagi tujuan yang ingin saya raih dari aktivitas menantang ini, tapi untuk saat yang sangat awal ini, sepertinya tak perlu saya sampaikan.

Selamat datang, ijoroyoroyo ... selamat datang di dunia baru, dunia tanpa syarat, dunia tanpa batas, dunia luar biasa, dunia blogger ...

12 komentar:

  1. menulis itu memang mengasyikan. kita bisa belajar lebih banyak dengan menulis daripada membaca. siap siap saja ketergantungan seperti saya. tapi sisi baiknya lebih banyak kok, isi otak lebih encer karena ada penyaluran. sehingga ketika kerja, kepala lebih fresh.
    selamat datang dan tetap semangat untuk menulis dan menulis lagi...

    BalasHapus
  2. Selamat datang di Dunia Blogger..
    Semoga bisa sukses di jejaring ini..
    Mari keluarkan kemampuan untuk menulis dan berinteraksi sesama Blogger..
    Semangat selalu, dan selamatkan lingkungan melalui tulisan-tulisan Blog Anda...

    BalasHapus
  3. semoga sukses n terus semangat sob......

    BalasHapus
  4. makasi udah singgah ke tempatku & follow, kawan..
    keep blogging.. :)

    BalasHapus
  5. niatan yang sangat mulia. selamat datang di dunia blog.
    jalinan maya persahabatan nyata.

    semoga kita semua bisa belajar banyak hal disini.

    BalasHapus
  6. selamat datang...
    semangat terus menulisnya yaa..karena kadang2 kebosanan itu muncul..

    tetap semangat!!

    BalasHapus
  7. SELAMAT BERLAJAR MAS. MEDIA MAYA INI MEMANG MEMBERIKAN MOTIVASI YANG LUAR BIASA. TINGGAL MEUNGGU KOMITMEN KITA MASING-MASING UNTUK MEMANFAATKAN DAN MERAWAT KETAHANAN KITA.

    BalasHapus
  8. ikutan gan, salam kenal juga..

    BalasHapus